"Lewat tulisan, kita bisa mengubah kehidupan"

NYIUM SINGA "EMAS" DI PURA MANGKUNAGARAN


Pernah liat singa? Pasti pernah dong.Tuh di tivi banyak. Tapi, singa emas yang kaya gini nih cuman bisa kamu temuin di Pura Mangkunagaran di Surakarta.  Bombastis banget kan? ^_^

Si singa emas ini aku temuin pas study tour untuk mata kuliah Paket Jawa ke Surakarta tahun 2012 silam. Di sana, aku pake longdress batik warna merah yang sengaja aku siapin khusus untuk kunjungan di Pura Mangkunagaran. Aku pake batik soalnya batik itu elegan dan asli Indonesia. Jadi, pas banget buat kunjungan ke pusat peradaban dan budaya  Jawa kaya gini. Oke, kita kembali ke si singa emas.

Si singa emas ini tak hanya ada satu di Pura Mangkunagaran. Masih ada beberapa ekor lagi yang siap mempesona hati pengunjung dengan keindahannya. Saya pun tak mau melewatkan kesempatan untuk berfoto dengan si singa. 

Jreng-jreng, inilah hasilnya. Kucium si singa emas dengan penuh kasih sayang dan ketakjuban. Mau ketemu si singa emas? Jangan kuatir. Cukup ke Pura Mangkunegaran Surakarta dan anda bisa menemuinya di sana. 

¡Compártelo!

3 comments:

kumpulanceritadahlia

singanya cewe apa cowo, ntar salah nyosor loh qkqkqkqkqk

Hilmia Wardani Nugroho

hahaha. smoga ae cowok. ga asyik dong kalau cewek. masa jeruk nyosor jeruk

Dwi Maya

wahhh
Singanya melongo aja
jangan jangan singanya masih polos
hehehehehe

Posting Komentar

Buscar

 
BENITORAMIO Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger