"Lewat tulisan, kita bisa mengubah kehidupan"

PILIH DUMET SCHOOL, BUKAN YANG LAEN!!!

***
2011
***
Suatu hari, saya didapuk menjadi sie acara untuk reuni sobat-sobat SMA. Saya siap, tapi bukan main repotnya. Ngurus persiapan sampe pelaksanaan. Beberapa hari sebelum hari H, kakak kelas saya yang juga alumni SMA meninggal dunia. Kakak kelas saya itu seorang biduan kondang di SMA. Suaranya merdu sekali. Saya sebagai sie acara pun berkeinginan untuk membuat acara memoriam untuk kakak kelas saya itu. 

Yups, saya pun melakukan berbagai persiapan untuk membuat acara memoriam itu. salah satunya adalah dengan bikin video memoriam yang isinya foto-foto, rekaman, narasi kenangan, dan beberapa hal yang lain. Pokonya spesial untuk almarhum kakak kelas saya itu. Foto sudah ngumpul, narasi sudah oke. Nah, pusing lagi saya. Siapa nih yang mau bikin videonya???  Jujur, saya sendiri gaptek banget soal editing. Ngedit foto sendiri aja masih gagap, apalagi video. 

Setelah muter-muter nyari sapa yang bisa bikin videonya, ketemu juga akhirnya. Dia teman saya yang kuliah di surabaya. Usai memohon-mohon buat minta dibikinin (gratis pula), mau juga anaknya. Setelah ngirim semua datanya, saya tinggal berdoa gimana hasilnya. 

Trililili,, hape saya getar. Wah ada sms, pikir saya. Ternyata dari temen saya itu. Dia bilang, videonya udah selesai. Harap-harap cemas juga gimana hasilnya. Bagus pa ga, jelek pa iya. Laptop nyala dan player on, eh ternyata videonya baguuuuusssssssss bangeeetttttttt :D Makasih yaaaa..

Pas saya puji-puji soalnya videonya bagus, dia tanya,"Kamu ko minta tolong aku, ga bisa editing video ya?" heemmm, kuping rasanya kaya disamber gledek. wah, penghinaan harga diri ini. Malu banget tapi mau gimana lagi, emang ga bisa ko. "hehehe, aku emang ga bisa ko" kataku sambil senyum kecut. "Hahahaha hari gini ga bisa??? Makanya jangan cuman bisa foto narsis, kreatif dong." katanya.

Entah kenapa kata-katanya ngena banget ndk hatiku. Sejak saat itu, aku jadi semangat buat bisa ngedit video. 
***
2013
***
tahun 2013 adalah tahun yang sangat berkesan baggi saya. Pada tahun itu, saya harus menyelesaikan skripsi supaya bisa lulus S1. Hemmm, tahun yang lumayan berat karena harus bener-bener mikir mau diapain skripsinya. Setelah banyak mikir dan ngobrol ma temen-temen senasip,  saya memilih untuk membuat sebuah media pembelajaran untuk skripsi. 

Dalam bayangan saya, media pembelajaran yang akan saya kembangkan berbentuk animasi. Materinya adalah pembelajaran membaca untuk SD. Nah, otomatis saya musti bikin animasi yang bagus dari segi materi dan menarik dari sisi desainnya. Usai membuat kerangka skripsi, saya pergi menuju dosen pembimbing. 

Saya: Ini Pak judul skripsi saya, Ini kerangkanya dan ini desain medianya. bla bla bla durbdshbkdsdgsedansdgsyvcjshvchvscueHDLKDSVcuHse;ifuheohirgdshbdsbckbdskcbksdidsbckdvbdsvdsbvdvdksbvdbvbvh

Saya menjelaskan semuanya sampai berbuih-buih. Wah, bakalan di-acc nih judulku. 

Dosen pembimbing: Kamu bisa bikin medianya?
Saya: (tercekat) sebenarnya sih, saya ga begitu bisa bikinnya Pak. Tapi saya bisa belajar ko Pak.
Dosen pembimbing: Kalau tidak bisa ya ganti judul saja. Belajarnya kapan-kapan. 

Jedeeeerrrrrr. pupus musnah hancur sudah harapan saya untuk membuat skripsi tentang media pembelajaran berupa animasi. Padahal udah cucok banget. 

***
2014
***
Kalau malam, saya suka menghabiskan waktu untuk mengerjakan tugas. Maklumlah, saya sekarang mahasiswa S2. Di sela-sela kesibukan mengerjakan tugas, saya iseng-iseng buka-buka FB atau twitter. Eh, tak tahunya nemu sebuah website. Desainnya lumayan cantik. Jualan baju. Pas tak lihat bagian about us tak tahunya saya kenal wajah pemiliknya. Ternyata itu teman saya. Waaahh, dia jualan bajuuuu. Kreatif sekali. Padahal saya tahu kalau dia adalah wanita yang sibuk karena sudah berkeluarga dan bekerja. 

Sempat terbersit dalam pikiran saya, ko saya ga ikut jualan atau buka online shop ya. Kan sekarang lagi booming banget tuh. Kan lumayan buat nambah penghasilan sekalian bantu ortu. Nah, saya akhirnya browsing buat bikin website. Eh, nemunya malah ga oke kalau pake yang gratisan. Saya juga pinginnya yanag bagus dan elegan. Buat nemu yang bener-bener pas sama keinginan saya itu ga ada. Pilihannya tentu ada dua, minta dibikinin orang atau bikin sendiri. Kalau dibikinin orang pasti bayar dan mahal, kalau bikin sendiri ko ga bisa. Alamaaakkkk. Susahnyoooo :-(
Kalau dipikir-pikir, saya gaptek banget ya soal teknologi, Khususnya soal yang berbau desain dan website. Video editing ga bisa, bikin animasi ga bisa, bikin website juga ga bisa.
Ya ampun, di jaman yang serba online dan berbasis teknologi ini, saya terkapar karena tak bisa apa-apa. Dan ternyata, ga bisa begituan tuh merugikan banget. Jadi nyusahin temen kalau mau ngedit video, bikin skripsi jadi ga bisa, mau jualan online juga tertunda. Hemmm, saya musti nyari jalan keluar nih. Saya musti kursus kaya begituan sampe bisa!!! Go Go Go
Mulailah saya pada pencarian kursus website dan design yang sesuai dengan keinginan saya. Keinginan saya gampang ko. Pilihan materinya banyak (jadi, saya bisa milih materi apa aja buat kursus), tentornya ga galak, biayanya terjangkau, dan menjamin saya (yang gaptek) ini bisa. Begitulah keinginan saya. Muluk-muluk seh. Hahaha.

Sayang, pencarian kursus yang demikian itu susah lho. Ada yang biayanya murah (banget) tapi materinya gitu-gitu doang. Tentornya pun ga komunikatif. Pernah saya malah dicemberutin sama resepsionis soalnya kebanyakan tanya-tanya soal paketan dll. Rasanya ko agak-agak putus asa. Soalnya susah juga nyari yang pas. 
Dalam pencarian atas keputusasaan yang saya alami, dipertemukanlah saya dengan sebuah kursus website handal bernama Dumet School.  Saya nemunya pas lagi asyik browsing buat nyari alamat kursus website dan kursus web design.

Buat yang belum tahu nih, Dumet School adalah sebuah lembaga kursus website (desain juga ada) yang merupakan salah satu dari produk bisnis terbaik keluaran PT Duta Media Teknologi. Usut punya usut, PT Duta Media Teknologi juga punya produk bisnis lain, yaitu Dumet Development. yang menangani jasa pembuatan website dan mobile apps. Oke, kembali ke Dumet School.

Saya pun buka-buka website resminya Dumet School di http://www.dumetschool.com/ buat tahu lebih lanjut soal program-program yang ditawarkan. Ternyata cocok banget sama keinginan saya. Di Dumet School tersedia paket kursus untuk video editing, flash animation buat bikin animasi, dan web programming. 

Segera deh saya menelusuri masing-masing paket yang ditawarkan. Untuk paket kursus video editing, tersedia dalam dua pilihan, yaitu paket (utuh) dan pecahan. Pilihan paket berarti semua materi video editing tersedia dalam satu biaya. Kalau pilihan pecahan berarti terdapat materi-materi yang masing-masing tersedia dalam  biaya-biaya tertentu. Untuk pilihan paket, tersedia 3 materi dengan biaya 10% lebih murah daripada harga pecahan. Belum cukup campai di situ, ada pula 3 bonus materi yang ga akan didapat dalam pilihan pecahan. Oke banget kan?? biayanya pun terjangkau. Untuk pilihan paket, biayanya 6,1 juta dengan total waktu 58 jam. Waahhh, ini dia yang saya cari. Materinya banyak, bonusnya berlimpah, harganya murah ^o^.

Pencarian saya lanjut pada paket flash animasi. Pada paket kursus ini, tersedia juga pilihan paket dan pecahan dengan biaya paket 10% lebih murah dibandingkan pecahan. Kalau ikut kursus flash animasi, saya bakalan diajari materi flash dan action script 3.0.  Nah, kalau ambil pilihan paket, tersedia 3 bonus materi lagi. Jadi, saya bisa bikin animasi yang keren dan menarik nih. 

Pencarian untuk video editing sudah, lash animation sudah, tinggal satu lagi. Saya lanjutkan pencarian informasi pada paket web programming. Paket kursus yang ini malah lebih oke lagi. Saya bakalan mampu bikin website company profile, web apps, dan website e-commerce kaya lazada.co.id. Saya ga bisa bayangin kalau bisa bikin online shop kaya lazada. Saya bisa segera memulai bisnis online yang saya inginkan, mempopulerkannya, dan bisa menjadi salah satu pedagang online yang sukses habis. amiiinnn. 
Melihat tiga paket kursus yang ditawarkan begitu oke, keingintahuan saya pada Dumet School semakin meningkat. Saya melihat tawaran-tawaran paket kursus yang lain. Ternyata, masih ada 6 paket kursus lagi yang tersedia. Jadi, Dumet School memiliki total  9 paket kursus yang ditawarkan, yaitu web design, PHP web programming, web master, mobile app, digital marketing, CMS master, flash animation, video editing, dan graphic design. 

Pada paket kursus web design, tersedia materi 4 materi utama, yaitu HTML dan CSS, Photoshop design, javascript, dan Jquery. Selain itu, peserta kursus (khusus pengambil paket yang utuh) akan diberi 3 bonus materi tambahan yang oke banget, yaitu responsive web design, flash animation, dan digital marketing. 

Nah, kalau ambil kursus web master, peserta akan diberi 3 materi utama, yaitu HTML5 dan CSS3, photoshop web disign, dan PHP+MySQL. Selain itu, peserta akan diberi 4 bonus materi lain seperti responsive web design, Jquery, javascript, dan digital marketing. Yang paling oke, peserta akan mampu dan dijamin mampu untuk membuat website profile company dan portal berita seperti detik.com. Kursus ini cocok banget buat orang-orang yang suka jurnalistik (bisa bikin portal berita sendiri). Usut punya usut, kursus yang satu ini paling banyak peminatnya lho. SOalnya lengkap banget materinya dan biayannya pun terjangkau. 

Buat yang suka berkecimpung di dunia mobile, tersedia kursus mobile app. Peserta akan diberi 3 materi utama, yaitu android app, iOS app, dan blackberry app. Selain itu, tersedia 3 bonus materi lagi kalau ambil yang paket (utuh). Oke banget kan?? sekarang kan emang lagi jamannya mobile app.

Eittss, masih ada lagi nih paket kursusnya yaitu  digital marketing. Untuk kursus digital marketing, peserta akan diberi 2 materi utama, yaitu SEO dan membuat website marketing. Jangan khawatir, keduanya langsung bisa 100% praktek. Selain itu, peserta juga mendapat 3 bonus materi lagi kalau ambil yang paket (utuh).

Paket selanjutnya adalah CMS master yang berisi materi utama tentang wordpress company profile dan wordpress e-commerce dengan 3 materi bonus yang hanya bisa didapat dengan biaya 4,5 juta.

Paket yang terakhir adalah Graphic design. pada paket ini, tersedia 3 materi pokok, yaitu inDesign, illustrator dan photoshop graphic design. Nah, tidak terlewat juga 3 materi bonus yang bisa dikantongi dengan biaya 6,9 juta. 
Wah, Dumet School emang oke banget deh, paket kursus yang tersedia lengkap banget. Biayanya terjangkau, ada pilihan paket dan biayanya, dan yang terpenting banyak bonus materinya. 
Melihat tawaran paket kursus yang oke banget, saya jadi mantap kalau belajar di sana. Tapi, saya masih memiliki beberapa ganjalan di hati. Pertama, bagaimana kualitas materi dan instrukturnya?? Boleh dong ragu. 
Setelah saya mencari tahu, ternyata materi yang diberikan di Dumet School sangat beragam, up to date, dan tentu saja berkualitas. Selain itu, semua latihan berbasih project sehingga bisa praktek langsung. Tersedia pula modul-modul yang dicetak full colour sehingga menarik murid untuk mempelajarinya. 
Kalau soal instruktur sih jangan khawatir. Instruktur Dumet School adalah orang-orang yang berpengalaman di bidang web training dan development yang telah lolos seleksi ketat dan wajib lulus program sertifikasi internasional  seperti Adobe, Zend Frame Work, Microsoft, dan lain-lain. Soal metode pengajarannya pun tak perlu diragukan karena langsung berdasarkan pengalaman instruktur yang telah bertahun-tahun terjun di bidang ini. 
Wah, kalau begitu materi dan instruktur tak perlu dipertanyakan lagi. Sekarang masuk ke ganjalan kedua saya. Saya cuman satu orang alias ga punya gandengan buat kursus klasikal, Gimana ya??
Ternyata, kursus bisa dimulai walau hanya dengan satu peserta. Tak hanya itu, Dumet School juga membebaskan peserta untuk menentukan jadwal kursusnya. Jadi, jadwal kursus sangat fleksibel bergantung kebutuhan siswa. 
Kalau kaya gitu seh saya jadi makin mantap. Saya bisa memulai kursus meski sendirian dan bisa mengatur jadwal sendiri. Hemm, beda banget deh sama kursusan abal-abal yang musti nuntut kelas klasikal minimal 3 orang, Dumet School sangat bersahabat pada murid. 

Masuk pada ganjalan ketiga, gimana kalau seandainya saya ga bisa-bisa alias ga segera menguasai materi??
Lagi-lagi Dumet School memberikan layanan konsultasi gratis pada murid yang belum memahami materi. Konsultasi langsung pada instruktur dan dibimbing sampai benar-benar mengerti. Selain itu, Dumet School memberikan jaminan sampai bisa dan menguasai materi. Nah, kalau ada yang tidak puas, maka ada garansi uang kembali. 
Tibalah pada ganjalan hati yang terakhir, apa yang saya dapatkan dari Dumet School setelah selesai kursus selain penguasaan materi?
Ternyata Dumet School memiliki acara yang istimewa bagi murid-murid yang telah lulus kursus. Dumet School menyelenggarakan acara graduation atau penyerahan sertifikat tanda lulus dalam evaluasi akhir. Sertifikat tersebut merupakan bukti bahwa murid sudah menguasai materi kursus dan mencapai target belajar yang diharapkan. 

Rasanya ganjalan-ganjalan di hati saya semakin memudar. Hem, sebagai peminat kursus di Dumet School, saya jadi ingin tahu gimana kesan para murid yang ada di sana. Dan kesannya pun sangat positif. Mulai dari instrukturnya yang baik, dan lain-lain. 

Mantap sudah hati saya untuk kursus di Dumet School. Berbagai ganjalan hati saya telah terjawab dengan berbagai kelebihan dan jaminan dari Dumet School. Kalau begitu saya bisa segera pergi ke kantor Dumet School untuk mendaftar. Buat kamu yang pingin kursus website, ayo ke Dumet School bareng saya. 
Lokasi Dumet School gampang dicari ko. DUMET School terletak di Ruko Permata Regensi Blok B -18 Srengseng, Jakarta Barat (depan kawasan hutan kota srengseng). 
Kalau masih bingung, ga usah ragu buat hubungin telp. (021) 5890 8355 atau email di info {at} dumetschool.com.
Saya sudah menentukan pilihanku buat kursus di Dumet School. SOal kapannya sih bisa kapan-kapan. Nunggu waktu yang tepat aja. Paling engga saya sudah memilih lembaga kursus yang handal, profesional, dan terpercaya yaitu Dumet School






¡Compártelo!

2 comments:

Zahid Hamidi

Assalamu alaikum warohmatullahi wabarakatu.
Saya ingin berbagi cerita siapa tau bermanfaat kepada anda bahwa saya ini seorang TKI dari johor bahru (malaysia) dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar bpk hilary joseph yg dari hongkong tentan MBAH WIRANG yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomer toto 6D dr hasil ritual beliau. dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.457.000 Ringgit selama 3X putaran beliau membantu saya, saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH WIRANG,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH WIRANG atas bantuan nomer togel Nya. Bagi anda yg butuh nomer togel mulai (3D/4D/5D/6D) jangan ragu atau maluh segera hubungi MBAH WIRANG di hendpone (+6282346667564) & (082346667564) insya allah beliau akan membantu anda seperti saya...





IBU NUR INTAN

Ass.wr.wt.saya IBU NUR INTAN  tki singapore sangat berterima kasih kepada AKI SOLEH, berkat bantuan angka jitu yang di berikan AKI SOLEH, saya bisah menang togel 4D yaitu (9669) dan alhamdulillah saya menang (359,juta)sekarang saya sudah bisah melunasi hutang-hutang saya dan menyekolahkan anak-anak saya. sekarang saya sudah bisah hidup tenang berkat bantuan AKI SOLEH. bagi anda yang termasuk dalam kategori di bawah ini;
1.di lilit hutang
2.selalu kalah dalam bermain togel
3.barang-barang berharga sudah habis buat judi togel
4.hidup sehari-hari anda serba kekurangan
5.anda sudah kemana-mana tapi belum dapat solusi yang tepat
6.pesugihan tuyul
7.pesugihan bank gaib
8.pesugihan uang balik
9.pesugihan dana gaib, dan dll
dan anda ingin mengubah nasib melalui jalan togel seperti saya hub AKI SOLEH di no; 082-313-336-747.
atau anda bisah kunjungi blog AKI "K L I K  D I S I N I"

Atau Chat/Tlpn di WhatsApp (WA) 
No WA Aki : 082313336747

"A T A U  K L I K  S I T U S  K A M I"

UNTUK JENIS PUTARAN; SGP, HK, MACAU, MALAYSIA, SYDNEY, TOTO MAGNUM, TAIPE, THAILAND, LAOS, CHINA, KOREA, KAMBODIA, KUDA LARI, ARAB SAUDI,

AKI SOLEH dengan senang hati membantu anda memperbaiki nasib anda melalui jalan togel karna angka gaib/jitu yang di berikan AKI SOLEH tidak perlu di ragukan lagi.sudah terbukti 100% akan tembus. karna saya sudah membuktikan sendiri.buat anda yang masih ragu, silahkan anda membuktikan nya sendiri.
SALAM KOMPAK SELALU.DAN SELAMAT BUAT YANG JUPE HARI INI
























Posting Komentar

Buscar

 
BENITORAMIO Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger