"Lewat tulisan, kita bisa mengubah kehidupan"

MENYABET JUARA DI VOA INDONESIA

VOA Indonesia menyelenggarakan kontes ngeblog selama setahun dimulai Desember 2011-november 2012. Hadiah yang dipasang pun tidak tanggung-tanggung. Setiap bulan, VOA akan membagikan 1 Ipad2 untuk 1 tulisan terbaik. Tak usah berkecil hati, sang runner up bisa membawa pulang sebuah Ipod  dan juara 3 bisa memiliki 1 set merchindise cantik dari VOA Indonesia.

Melihat tawaran hadiah dan hasrat sebagai seorang blogger amatir, saya pun berpartisipasi di kontes blog itu. Saya ikut di periode Mei 2012. 
Kontes blog VOA termasuk dalam kontes blog yang sangat bergensi. Dapat dilihat dari banyaknya peserta yang antusias mengikutinya. Bahkan ada yang mengirimkan karya berkali-kali. Beda dengan saya yang masih sanggup membuat satu tulisan saja. Yahhh, inilah keterbatasan kemampuan.

Menjelang hari pengumuman kontes blog VOA, saya tidak begitu antusias dengan itu. Saya sedang menunggu pengumuman yang lain. Kalau tidak salah sih kontes blog BCA. Agak lupa saya.  Saya berharap besar bisa memenangkan kontes blog itu. Ternyata, jreng jreng. SAYA KALAH.
Sakit hati, jelas. Iri, pasti. Tapi, begitulah kompetisi. Pasti ada yang kalah dan ada yang menang. Dan saya ada di posisi yang kalah.
Keesokan harinya, di pagi hari yang indah, saya bangun tidur dengan masih menahan sakit hti karena kekalahan kemarin. Pelan-pelan, beranjak dari kasur dan menyalakan laptop. Langsung saya klik facebook VOA Indonesia.
Muncullah pengumuman pemenang kontes blog VOA periode Mei 2012. Ternyata, saya ada di posisi ketiga. 

Rasanya senang sekali. Sakit hati kemarin langsung hilang seketika. Ternyata, Tuhan memang selalu memiliki pilihan terbaik untuk umatnya.

Setelah menungguh beberapa hari, sampai juga deh hadiahnya.

"Terima kasih VOA Indonesia" 







¡Compártelo!

0 comments:

Posting Komentar

Buscar

 
BENITORAMIO Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger